SIAK - Pertengahan bulan ini, Dinas Pariwisata Siak kembali menggelar iven Siak International Serindit Boat Race II.

Pacu sampan ini akan dipusatkan di Tepian Bandar Sungai Jantan, Siak, Riau dan akan dimulai 15 November hingga 18 November 2018.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Fauzi Asni menjelaskan target peserta yang akan bertanding itu 40 - 60 tim dayung yang berasal dari berbagai daerah baik lokal maupun luar negeri.

Hebatnya lagi, acara tersebut juga akan di meriahkan dengan event pendukung seperti Serindit Automotif Fair, Serindit Food Street dan Serindit Music Parade.

"Adapun tujuan dari event pendukung tersebut digelar, guna menyemarakkan dan memeriahkan event utama yakni event SISBR 2018," kata Fauzi.

Berbagai iven besar yang rutin dilaksanakan di Siak merupakan salah satu langkah Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas Pariwisata untuk terus mempromosikan pariwisata yang ada agar terus tumbuh dan berkembang.

" Pembenahan pelaksanaan iven-iven saat ini terus kami lakukan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan. Kami berharap dengan dilaksanakan iven ini, para pengunjung yang dari luar Kabupaten Siak maupun luar Provinsi Riau bisa beramai-ramai datang dan berlibur ke Siak," kata Fauzi.

Pemilihan waktu pelaksanaan iven ini juga dipersiapkan dengan waktu libur yakni akhir pekan. ***