PASIRPANGARAIAN, GORIAU.COM - Bupati Rokan Hulu Achmad meminta seluruh pegawai di Pemkab Rokan Hulu untuk menolak kerjasama dalam keburukan. Hal ini diungkapkan Bupati Rokan Hulu pada apel Pagi, Kamis (23/10) di halaman Kantor Bupati Rokan Hulu-Pasir Pangaraian.

Tampak hadir dalam kesempatan, selain Bupati Rokan Hulu juga Wakil Bupati Rokan Hulu, Setdakab Rokan Hulu, Kepala Dinas, Badan, Kantor, ribuan pegawai PNS dan tenaga honorer.

Dalam arahannya, Achmad menyampaikan agar para pegawai hendaknya dapat mengambil hikmah dari bulan muharam, yakni perobahan dari yang tidak baik menjadi baik dan dari terus ke arah yang lebih baik lagi.

Perobahan tersebut katanya, hendaknya diikuti oleh seluruh pegawai yang ada di jajaran Pemkab Rokan Hulu ini dengan menjalan disiplin dalam bekerja dan tidak berkompromi dalam keburukan kalau atasan tidak melindungi pegawainya yang tidak disiplin dalam bekerja dan dalam melaksanakan program yang telah ditetapkan pimpinan.

''Para atasan juga hendaknya tidak berkompromi dalam hal yang buruk, namun hendaknya berlomba-lomba dalam hal yang baik agar program yang dijalankan pimpinan bisa berjalan dengan sebaik mungkin,'' sebutnya. (ram)