PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan, HM Harris melantik dan mengambil sumpah jabatan tujuh pimpinan tinggi pratama. Pelantikan dilaksanakan di gedung daerah Laksmana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci, Rabu (13/2/2019) sore.

Tujuh pejabat eselon II yang dilantik yakni, Abdurrahman menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), Fahrizal menjabat Kepala Dinas Koperasi UKM dan Disperindag, Syafruddin menjabat Kepala Dinas Perhubungan, Tengku Ridwan Mustafa menjabat Sekretaris Dewan, Mukhtaruddin menjabat Kepala Dinas Sosial.

Bersamaan itu, Bupati juga melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 11 pejabat adminstrator, pengawas dan kepala sekolah.

Bupati Harris dalam amanatnya mengatakan, pelantikan yang dilakukan saat ini bukanlah penetapan yang bersifat final. "Karena kondisi daerah kita ini tidak biasa-biasa. Semuanya harus kerja keras agar bisa diatasi," pesannya.

Ads
Kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru dilantik, ia juga berpesan agar bisa mengusulkan perangkatnya yang bisa mendukung bekerja.

"Siapa yang bisa dipakai bekerja, usulkan kepada bupati. Jagan sampai target tak terkejar karena alasan tak bisa bekerja," ucap Bupati Harris.*