BANTUL - Jelang Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020, Persija Jakarta terus bergerak mematangkan persiapan. Kali ini, manajemen Macan Kemayoran yang diwakili Manajer Bambang Pamungkas bertemu dengan Bupati Bantul, Suharsono di kantor Bupati Bantul, Yogyakarta, Selasa (4/8/2020).

Dalam pertemuan ini, Bambang Pamungkas secara resmi meminta izin kepada Bupati Bantul untuk dapat menggunakan Stadion Sultan Agung sebagai markas Persija di sisa kompetisi.

"Hari ini saya mewakili Persija bertamu ke Bantul, dalam rangka 'sowan' sekaligus secara resmi meminta izin kepada Bapak Suharsono. Bapak Bupati sangat welcome dan dengan senang hati menerima tim Persija untuk dapat menggunakan stadion kebanggaan masyarakat Bantul itu," ujar Bambang Pamungkas.

Pria yang akrab disapa Bepe itu menambahkan, dengan adanya lampu hijau dari Pemerintah Kabupaten Bantul memudahkan Persija melakukan persiapan, termasuk dalam pelaksanaan pertandingan. Komunikasi dengan pihak tuan rumah pun akan terus dilakukan.

"Selebihnya kami diminta untuk berkoordinasi dengan staf terkait yang akan siap membantu pelaksanaannya," tambah Bepe.

Dalam acara tersebut, manajemen Persija juga menyerahkan jersey Macan Kemayoran musim ini kepada Bupati Bantul, Suharsono dengan nomor punggung 01. ***