SELATPANJANG - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar buka bersama seluruh personil, masyarakat, dan anak yatim di Grand Meranti Hotel. Momen penuh keakraban itu diharapkan bisa membuat seluruh personil menjadi kompak tanpa ada sekat-sekat.

Demikian disampaikan pelaksana tugas Kalaksa BPBD Kepulauan Meranti M Edy Afrizal SE MH dalam sambutannya. Kata Edy, melalui momen kekeluargaan tersebut Ia berharap seluruh personil BPBD menjaga kekompakan. Ia juga meminta antar personil jangan ada sekat-sekat. Hal ini ditegaskan demi kemajuan badan yang belum lama terbentuk itu.

"Terima kasih atas kekompakan selama ini. Mari kita wujudkan terus demi kemajuan BPBD," kata Edy Afrizal.

"Intinya kita semua harus melebur, jangan sampai ada sekat-sekat antar personil," tambah laki-laki yang akrab dipanggil Panglime Edy itu lagi.

Terlihat hadir dalam buka bersama itu Danramil Tebingtinggi Mayor (arh) Bismi Tambunan, Kapolsek Tebingtinggi AKP Ade Rukmayadi SH, dan beberapa undangan lainnya baik itu insan pers, masyarakat setempat, dan anak-anak yatim.

Dalam kegiatan itu, BPBD Kepulauan Meranti juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim. Diharapkan dengan bantuan tersebut, anak-anak yatim ini bisa merasakan kegembiraan menyambut lebaran tahun ini. (***/zal)