JAKARTA - Skuat Bhayangkara FC tidak boleh terlalu lama meratapi kekalahan 1-2 dari Persib Bandung. Pelatih The Guardian Simon McMenemy, menginginkan timnya bangkit ketika melawan Madura United.

McMenemy sadar mengalahkan Madura United bukan perkara mudah. Selain bermain sebagai tim tamu, Laskar Sape Kerrab juga pasti bertekad meraih kemenangan untuk mengobati rasa sakit hati usai dikalahkan Bali United pekan lalu.

Maka dari itu, McMenemy memperbaiki sejumlah kekurangan untuk menjalani duel pekan 30 Liga 1 2018 tersebut. Satu di antaranya masalah konsentrasi yang kerap kali hilang.

"Kami mesti berbenah untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Anak-anak sudah saya kasih tahu kami tidak boleh kembali mengalami kekalahan," kata McMenemy.

"Setiap pertandingan pasti kami ingin mendapatkan kemenangan. Tapi apa yang terjadi terkadang di luar dari kemauan yang kami harapkan," tambah sosok asal Skotlandia ini.

Pada pertemuan pertama lalu, Bhayangkara FC sukses membungkam Madura United. Herman Dzumafo jadi pahlawan lewat sebiji gol yang diukirnya di pertandingan tersebut. ***