PEKANBARU - Anak mantan Presiden Soeharto, Titiek Soeharto dijadwalkan akan mengunjungi Pekanbaru, Kamis (10/1/2019) besok. Mantan istri Prabowo Subianto tersebut akan berada di Kota Bertuah hingga Jumat (11/1/2019) dengan menghadiri sejumlah agenda.

Salah satu agendanya ialah, silaturahmi bersama pengurus dan simpatisan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Riau.

Ketika dikonfirmasi, Ketua DPW Partai Berkarya Riau, Fajar Menanti Simajuntak membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, setelah makan siang, Titiek akan langsung menuju kantor DPW partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Iya besok siang akan berkunjung ke DPW kita di Jalan Wonosari. Mbak Titiek datang selaku ketua dewan pertimbangan Partai Berkarya," jelas Fajar melalui sambungan telepon selulernya, Rabu (9/1/2019).

Ads
Selain silaturahmi dengan Partai Berkarya, Titiek Soeharto juga akan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Kamis malam, di salah satu gedung di Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru.

Kemudian, dilanjutkan dengan mengunjungi pasar kaget di Jalan Utama untuk berburu kuliner. Pada Jumat (11/1/2019) pagi, Titiek Soeharto akan mengikuti senam sehat di taman rumah persinggahan Tuan Kadi di Senapelan.

Terakhir, ketua dewan pembina pusat Komunitas Rabu Biru (RBI) tersebut akan datang ke pasar kaget Rumbai, sebelum bertolak ke Jakarta pada sore harinya. ***