PANGKALAN KERINCI - Kasus Covid-19 di Kabupaten Pelalawan, Riau, terus menunjukkan tren yang terus meningkat. Bertambah lagi kasus baru.

Kini total warga Kabupaten Pelalawan yang terkonfirmasi positif corona telah mencapai 98 orang.

Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Pelalawan, Asril M.Kes, Senin (31/8/2020) pagi mengatakan, tambahan pasien terkonfirmasi positif 7 warga Pelalawan.

Penambahan konfirmasi baru 7 orang yakni, Tn. AY (21) saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn. AY melakukan pemeriksaan swab di Kota Pekanbaru pada tanggal 29 Agustus 2020 sebagai syarat untuk masuk bekerja dengan hasil terkonfirmasi Covid-19.

Tn. CRF (18) saat ini sudah isolasi mandiri. Tn. CRF merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi Ny. TL (23) yang merupakan warga Pelalawan.

Tn. PS (26) saat ini sudah isolasi mandiri. Tn. PS merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi Tn. BS (29) yang merupakan warga Pelalawan.

Ny. RM (39) saat ini sudah isolasi mandiri. Ny. RM merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi Tn. J (44) yang merupakan warga Pelalawan.

Nn. FNM (18) saat ini sudah isolasi mandiri. Nn. FNM merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi Ny. TL (23) yang merupakan warga Pelalawan.

Ny. RA (29) saat ini sudah isolasi mandiri. Ny. RA merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi Tn. FA (32) yang merupakan warga Pelalawan.

An. AR (3) berjenis kelamin laki-laki yang  saat ini sudah isolasi mandiri. An. AR merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi Tn. FA (32) yang merupakan warga Pelalawan.

Asril menambahkan, untuk pasien positif yang dinyatakan sembuh dengan hasil swab negatif setelah dirawat dan menjalani isolasi di rumah sakit sebanyak 3 orang.

"N (59) warga Pangkalan Kerinci diisolasi dan dirawat di RS Efarina, Ny. SSH (29) warga Pangkalan Kerinci diisolasi dan dirawat di RSAB Pekanbaru dan WBI (48) warga Pangkalan Kerinci diisolasi dan dirawat di RSAB Pekanbaru," pungkasnya, kepada GoRiau.***