IBADAN – Oromidayo Daniel, seorang mahasiswa di Ibadan, Negara Bagian Oyo, Nigeria, ditemukan tak bernyawa tanpa busana dalam kamar di sebuah losmen.

Dikutip dari Sindonews.com, Daniel tewas setelah mengonsumsi obat kuat dan berhubungan seks (bersebadan) dengan pacarnya. Sedangkan pacarnya, Adeleke, seorang mahasiswi, ditemukan sekarat tanpa busana dekat jasad Daniel.

Daniel diidentifikasi sebagai mahasiswa Diploma II Nasional, Juruan Teknik Sipil Politeknik Ibadan, Negara Bagian Oyo, Nigeria. Kekasihnya juga mahasiswi Diploma II Nasional, Jurusan Administrasi Bisnis.

Mengutip laporan media lokal, Pulse, Kamis (19/5/2022), pasangan itu ditemukan tergeletak di kamar losmen pada Senin (16/5/2022). Korban yang sekarat dilarikan ke University College Hospital (UCH) untuk perawatan.

Seorang sumber di lokasi kejadian, yang merupakan teman satu kampus, mengatakan dia merasa ngeri ketika melihat korban tak bernyawa tergeletak di lantai dan pasangan wanitanya sekarat sebelum dilarikan ke UCH.

''Dia ada di fakultas saya. Kami seharusnya memulai ujian kami kemarin sebelum kampus ditutup karena protes,'' katanya.

''Kami diminta untuk pulang ke rumah, yang kami lakukan semua dan ketika mereka sampai di rumah, mereka menggunakan obat dan mulai berhubungan seks, yang menyebabkan kematian Daniel,'' kata sumber tersebut.

Mengonfirmasi kejadian tersebut, juru bicara perguruan tinggi Adewole Soladoye menggambarkan kematian mahasiswa tersebut sebagai sebuah tragedi.

''Atas nama manajemen kampus, kami turut berbela sungkawa kepada keluarga mendiang. Kami berdoa semoga arwah mendiang diistirahatkan di pangkuan Tuhan,'' ujarnya.***