TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Sebanyak 22 orang Calon Jemaah Haji (CJH) dari Logas Tanah Darat (LTD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau akan berangkat ke tanah suci akhir Agustus mendatang. Sebelum berangkat, CJH melaksanakan doa Istighosah agar dimudahkan segala urusan saat berangkat hingga kembali ke tanah air.

Pelepasan CJH ini dipusatkan di Desa Hulu Teso, Rabu (19/8/2015) siang dihadiri sekitar 1.500 orang. Turut hadir anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau Indra Putra dan DPRD Kuansing, Solehudin.

Selain itu juga hadir tokoh masyarakat dan para kiyai seperti H. Salam, H. Mukhlisin dan H. Rofingi dan Camat LTD, Novrion, SSos.

Dalam kesempatan ini, Indra Putra meminta izin pamit mengundurkan diri kepada masyarakat LTD yang telah mempercayainya sebagai wakil rakyat di DPRD Riau.

"Dulu, bapak-bapak memilih saya dan mempercayakan saya sebagai wakil di DPRD Riau. Terhitung 24 Agustus mendatang, saya akan berhenti sebagai Anggota DPRD Riau," ujar Indra.

"Sebab, saya akan maju di Pilkada Kuansing 2015 ini. Untuk itu, saya minta izin dan dukungan dari masyarakat," tambah Indra.

Mendengar hal tersebut, masyarakat LTD mendoakan agar keinginan Indra Putra untuk memimpin Kuansing menggantikan H. Sukarmis tercapai.(***)