PANGKALAN KERINCI -Ipan Supratman SE, memastikan dirinya maju ke bursa pencalonan Ketua (Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pelalawan. Kepastian maju setelah dirinya menyerahkan berkas pendaftaran calon Ketua KONI Kabupaten Pelalawan periode 2021-2025.

Berkas pendaftaran tersebut diserahkan Ipan kepada Ketua Tim Penjaringan KONI Kabupaten Pelalawan, Ferly Azhari SH di Sekretariat Penjaringan, Jalan Tengku Said Jaafar, Pangkalan Kerinci, Selasa (12/10/2021).

"Iya, hari ini kita menyerahkan persyaratan yang disyaratkan oleh tim penjaringan. Seluruh persyaratan itu sudah kita lengkapi," kata Ipan kepada GoRiau.com, didampingi tim pemenang usai menyerahkan berkas pendaftaran.

Tak hanya membawa berkas pendaftaran, Ipan yang mengusung tagline 'Yakin Bisa Bisa Memang' itu juga turut membawa berkas dukungan dari sejumlah Cabang Olahraga (Cabor).

"Ini, kita juga sekaligus membawa surat dukungan yang Alhamdulillah sampai hari ini, kita sudah mendapat dukungan dari 20 cabor. Insya Allah kalau tidak ada aral melintang, kita upayakan untuk aklamasi," papar Ipan.

Ketua Tim Pemenangan Ipan Supratman, Irwin S.Sos menegaskan, sampai hari ini dukungan dari sejumlah cabang olahraga untuk Ipan masih tetap solid.

"Sampai saat ini, dukungan dari cabor masih teymtap solid. Tentu kita optimis menang," ucap Irwin.

Ketua Tim Penjaringan KONI Kabupaten Pelalawan, Ferly Azhari SH mengatakan, sesuai dengan kesepakatan Musarkob dengan agenda puncak pemilihan Ketua KONI Kabupaten Pelalawan itu akan dilaksanakan pada tanggal 27 hingga 28 Oktober 2021 di Gor Tengku Pangeran.

Menurutnya, ada sejumlah tahapan yang harus diikuti sejak pengumunan dimulainya penerimaan bakal calon. Kemudian pendaftaran sekaligus pengambilan formulir bakal calon.

"Pengembalian formulir 9 hingga 15 Oktober. Kemudian verifikasi berkas dan perbaikan. Kita harapkan proses tahapan ini berjalan dengan baik, tanpa adanya hambatan," tandas Ferly.***