TEMBILAHAN-Atas keberhasilan mengungkap kasus narkoba jenis sabu seberat 66,79 gram yang diletakkan dalam 12 paket sedang dan 6 paket kecil, sebanyak 12 personil Polsek Kateman dan Koramil 06 Kateman mendapat penghargaan.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra (19/3/2018) dalam sebuah upacara di halaman Mapolres Inhil.

Kapolres mengucapkan selamat dan apresiasinya, atas sinergi Personil Polsek Kateman dan Koramil 06 Kateman yang telah berkerja sama dalam mencegah peredaran narkoba, khususnya di Kecamatan Kateman.

"Negara akan kuat bila TNI dan Polri bersatu. Hal ini bisa dijadikan role model bagi Polsek yang lain di Polres Inhil dalam sinergitas TNI-Polri," ujarnya.

Adapun Personil yang mendapat penghargaan adalah Kapolsek Kateman, AKP Ali Zahari, Panit I Reskrim Polsek Kateman IPDA Hendra Gunawan, Panit II Reskrim Polsek Kateman, AIPTU Abdullah Awang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tagaraja Polsek Kateman, AIPTU Sugianto, Banit Intelkam Polsek Kateman, Brigadir Peri Persolima.

Banit Sabhara Polsek Kateman, Brigadir Juhendra Lesmana Arya, Banit Reskrim Polsek Kateman, Brigadir Deni Zulheri, Banit Reskrim Polsek Kateman, Brigadir Satria, Banit Reskrim Polsek Kateman, Brigadir Surya Triatmojo, Banit Reskrim Polsek Kateman, BRIPDA M Wahyu, Bati Tuud Koramil 06/Kateman, SERMA Wagianto dan Babinsa Tanjung Raja Koramil 06/Kateman SERDA Satrio.(ayu)