JAKARTA - Usai seremoni penyerahan 50 unit New Xpander Cross pada pekan lalu, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan bahwa pengiriman mobil itu kepada konsumen masih terus berlangsung hingga ribuan unit.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) bulan Oktober, yang diterima Jumat, penjualan pabrik ke diler MMKSI sebanyak 6.108 unit dengan mayoritas penjualan datang dari Xpander Cross yang mencapai 2.581 unit.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuro Tsuchida mengatakan, "Secara simbolis kami serahkan ke 50 kustomer di Jadobetabek. Namun di daerah lainnya sudah kami kirimkan juga. Jadi secara total sudah ada 1.500 pengiriman," ujarnya.

Sementara President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura, dalam acara Life's Adventure Park di Gandaria City pada 12 November 2022 lalu mengatakan, pihaknya telah memulai pengiriman unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen di seluruh Indonesia sejak bulan November ini. "Dan seremoni serah terima lima puluh unit ini merupakan cara kami mengapresiasi konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia," urainya.

"Untuk produksi sebenarnya tidak ada masalah. Sebenarnya sejak awal kami bilang produksi akan dimulai pada Oktober. Sekarang juga diler sudah punya ready stock, jadi konsumen yang ingin memesan tidak perlu khawatir. Sekarang kami berusaha secepat-cepatnya," tambah dia.

Dirinya lebih lanjut menyebut pengiriman New Xpander Cross berbarengan dengan perayaan 50 tahun Mitsubishi di industri otomotif Indonesia. Dalam memeriahkannya, MMKSI menyelenggarakan 'Life’s Adventure Park' di Gandaria City. "Life’s Adventure Park merupakan event aktivitas bersama keluarga yang dibagi menjadi tiga zona utama, yakni Daily Life’s Adventure Zone, Wonderful Life’s Adventure Zone dan Tomorrow’s Life Adventure Zone,” jelas Tsuchida.

Untuk diketahui, Mitsubishi juga menggelar event 'Life’s Adventure Park'. Acara ini diselenggarakan selama dua hari yakni pada Sabtu dan Minggu, 12-13 November 2022. Event ini dapat diikuti oleh masyarakat secara gratis tanpa biaya. 'Life’s Adventure Park' merupakan event yang sarat akan aktivitas bersama keluarga dan bernuansakan keceriaan dan hiburan, yang dibagi menjadi tiga zona utama, yakni Daily Life’s Adventure Zone, Wonderful Life’s Adventure Zone, dan Tomorrow’s Life Adventure Zone.

Selain berbagai aktivitas menarik yang disediakan di tiga zona utama, MMKSI juga menghadirkan artis ternama seperti Ari Lasso, RAN, Ringgo Family, dan tentunya Brand Ambassador dari Mitsubishi Motors di Indonesia, Rifat Sungkar. Pengunjung juga dapat melakukan aktivitas test drive di “Life’s Adventure Park” dengan model Mitsubishi Motors New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport da juga Outlander PHEV.

Event ini terbagi menjadi tiga zona utama, yaitu daily life's adventure zone yang menampilkan display New Xpander dan New Xpander Cross. Serta permainan seru dan menarik seperti tetris, car karaoke dan mini Xpander traffic track untuk anak-anak. Kedua ada wonderfull life's adventure zone yang menampilkan New Pajero Sport, Xpander AP4, Triton Ralliart dan display kompetisi mobil modifikasi komunitas Mitsubishi Motors.

Selain itu, terdapat aktivitas seru seperti simulasi game, Bruce Lee punch boxing dan juga Hammer Crush. Terakhir yang ketiga tomorrow's life adventure zone yang menampilkan display Outlander PHEV dan after sales corner.***