TENGGARONG - Mitra Kukar FC akhirnya bisa meraih poin penuh di bawah kendali Rahmad Darmawan. Naga Mekes berhasil mengalahkan pemuncak klasemen Liga 1 2018, klub Persib Bandung, dengan skor 1-0.

Bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018), Mitra Kukar tampil penuh percaya diri. Akan tetapi, mereka baru bisa mencetak gol tiga menit jelang laga selesai melalui Bayu Pradana.

Kemenangan ini pun sangat disyukuri Rahmad. Menurut pria yang karib disapa RD ini hal ini membuat anak asuhannya bisa menikmati libur dengan hati yang tenang.

Ya, duel kontra Persib menjadi laga terakhir Mitra Kukar sebelum libur. Mengingat, selama perhelatan Asian Games berlangsung seluruh pertandingan di Liga 1 diliburkan.

Selain itu, RD melanjutkan tren positif setiap kali menghadapi Persib. Setelah, pada putaran pertama ketika masih menukangi Sriwijaya FC, ia juga sukses menjungkalkan Maung Bandung.

"Saya senang, sebab dua kali melawan Persib dan selalu menang. Persib tim yang sangat susah dikalahkan, karena memiliki skuat yang seimbang dalam transisi bertahan maupun menyerang," ucap RD.

Sementara Bayu, yang merupakan kapten Mitra Kukar, mengingatkan rekan setimnya tidak terlena dengan pencapaian tersebut. Ia menuturkan timnya harus dapat menjaga permainan seperti lawan Persib pada laga-laga berikutnya.

"Ini berkat kerja keras pelatih dan semua pemain. Hasil yang sangat baik. Tapi jangan puas dulu. Harus bisa lebih fokus dan lebih baik lagi," ucap Bayu.***