PANGKALAN KERINCI - Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Pelalawan, Azwar Rahman optimis partainya meraih kursi di DPRD. Ia menargetkan perolehan satu kursi satu daerah pemilihan (Dapil) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

"Kami optimis kita meraih kursi. Target kami sederhana saja, satu dapil satu kursi," kata Azwar Rahman, usai mendafaftarkan nama bakal calon legislatif (Bacaleg) partainya di KPU Pelalawan, Selasa (17/7/2018).

Diungkapkannya, Partai Berkarya akan memanfaatkan pengalaman para kadernya yang telah senior dan berpengalaman di partai sebelumnya.

"Dengan pengalaman yang dimiliki kader-kader kita, optimis meski partai baru kita yakin bisa mengimbangi partai lain," ujar Azwar Rahman, didamping Bendahara partai, Kaharuddin.

Azwar Rahman didampingi oleh pengurus partai, termasuk Bacaleg, mengusulkan 35 nama bakal calon legislatif. Sebanyak 30 persen di antaranya perempuan.

"Sekali lagi kita optimis meraih kursi di DPRD, meski kita partai baru. Dengan jajaran kepengurusan dan Bacaleg yang diajukan, kita sangat yakin," pungkasnya.

Kaharuddin menambahkan, pengurus di semua tingkatan mulai dari DPD, DPC dan tingkat desa sudah menyosialisasikan partainya untuk meraih simpati masyarakat.

"Semua bakal calon legislatif sudah dipersiapkan," imbuhnya kepada GoRiau.com. ***