BENGKALIS – Dalam Rangka memeriahkan Hari Jadi ke-507 Bengkalis, Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar malam hiburan rakyat dengan menampilkan Band Kotak dan Rita Nasiak dari Jakarta di Lapangan Pasir Andam Dewi, Rabu malam (31/7/2019).

Sebelumnya Bupati Bengkalis, Amril Mukminin terlebih dahulu naik ke panggung untuk memberikan sambutan. Bupati menyampaikan kegiatan tersebut sebagai salah satu cara untuk menjalin silaturrahmi dan rasa persatuan kesatuan diantara masyarakat bengkalis.

"Hiburan rakyat ini kita laksanakan ini hendaknya dapat memperkokoh silaturrahmi antara masyarakat bersama Pemerintah Daerah dalam satu ikatan rasa persatuan dan kesatuan," ujar Amril.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Bengkalis untuk saling menjaga keharmonisan dalam kehidupan sosial.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/01082019/1jpg-8245.jpg

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin didampingi Ketua TP PKK Bengkalis, Kasmarni bersama vokalis Band Kotak, Tantri menyapa masyarakat.

"Walaupun masyarakat Bengkalis ini heterogen dengan berbeda suku, etnis dan agama, namun niat dan cita cita dalam bingkai kerja bersama harus kita galakkan demi terwujudnya Bengkalis yang maju dan makmur masa kini dan masa hadapan," ajak Amril.

"Kami sengaja mengundang band kotak untuk menghibur masyarakat Kabupaten Bengkalis di malam puncak hiburan rakyat Sempena Hari Jadi ke-507 Bengkalis. Mari kita bersatu dan jangan sampai terkotak-kotak," pinta Amril.

Para artis tampil dan menyapa para masyarakat yang hadir di lokasi konser. Rita Nasiak yang membawakan Syantik tampil menyapa para penonton. Setelah itu, Band Kotak hadir dengan lagu-lagu hitsnya yang membuat para penonton terhibur.

Tantri dengan semangat memasuki panggung dan menyapa penonton. Busana rock n roll serba hitam dibalut hijab berwrna hitam pula, Tantri memancing penonton larut dalam musiknya.

Di sela lagu pembuka Bersenang Bersama Tantri Kotak mengungkapkan perasaan bahagianya diundang dan bisa tampil di panggung megah Negeri Junjungan untuk menghibur masyarakat Kabupaten Bengkalis sempena Hari Jadi ke-507 Bengkalis.

''Terima Kasih Bengkalis karena mengundang kami, dan pertama kalinya Band Kotak menginjakan kaki di Bengkalis. Dan kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-507 Bengkalis. Semoga Bengkalis maju dan makmur,'' ungkap Tantri di hadapan ribuan penonton

Lagu pembuka yang dibawakan Kotak, membuat suasana di lapangan Pasir Andam Dewi Bengkalis "memanas". Massa pun bernyanyi bersama dan bergoyang mengikuti alunan musik yang membahana.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/01082019/2jpg-8244.jpg

Wakil Ketua DPRD Bengkalis, H. Indra Gunawan Eet bersama Grup Band D ONE berkesempatan tampil.

Hadir Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, Sekretaris Daerah H. Bustami HY, Ketua DWP Hj. Akna juita, Forkopimda dan Wakil Ketua DPRD Bengkalis H. Indra Gunawan Eet.

Malam itu, Eet berkesempatan manggung bersama grup band D ONE. Sebelum tampil, Eet mengucapkan terimakasi kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan beserta isteri Kasmarni. Berkat partisipasiBupati bersama isteri masyarakat dapat menyaksikan malam hiburan rakyat yang luar biasa ini.

''Secara pribadi dan juga atas nama DPRD Kabupaten Bengkalis, kami mendukung penuh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Bengkalis rangka memeriahkan hari jadi Ke-507 Bengkalis 2019. Baik itu kegiatan keagaaman, seni, budaya serta kegiatan-kegiatan lainnya,''' ujar Eet. ail/inf