BENGKALIS - Bakal Calon Wakil Bupati Bengkalis, Zulfan Hafiz terus menggencarkan langkah sosialiasinya menjelang Pilkada serentak 2020. Pasalnya, hari ini Zulfan memutuskan 'balik kampung' menjumpai masyarakat Bengkalis.

Didampingi Bakal Calon Bupati Bengkalis, Sanusi, Zulfan duduk bersama dengan para tokoh masyarakat, serta kalangan millenial di Negeri Junjungan, Selasa (30/6/2020).

Sanusi dan Zulfan Hafiz yang mendeklarasikan diri sebagai pasangan "SAH" ini, mengatakan, silaturahmi ini merupakan ajang diskusi antara mereka dengan masyarakat di Bengkalis Kepulauan.

"Apalagi saya sendiri anak kelahiran kampung Teluk Latak, yang saya jumpai ini sebenarnya Abang-abang saya waktu kecil, serta ada juga para pemuda millenial. Bahasanya itu saya bernostalgia lah tentang cerita masa lampau," kata Mantan Anggota DPRD Pekanbaru ini.

Salah seorang warga Kampung Damon, Bengkalis, Adi mengatakan respon masyarakat sangat positif terhadap pasangan SAH. Bahkan, Adi bersama dengan masyarakat lainnya juga sudah menitipkan berbagai harapan pada pasangan SAH.

"Bang Zulfan sudah tidak asing bagi kita. Apalagi beliau sukses di Pekanbaru. Nah kita minta balek (kembali, red) lah ke kampung. Bangun kampung kita ini," kata Adi.

Menanggapi hal tersebut, Zulfan yang merupakan politisi Nasdem ini mengakui dirinya selalu mengikuti perkembangan pembangunan di Kabupaten Bengkalis, sehingga ia mengaku siap jika diamanahkan menjadi Wakil Bupati Bengkalis.

"Kita juga mendengar bagaimana kondisi kampung kita saat ini. Apa yang sudah tampak dimata dan apa yang belum terealisasi selama ini. Agar kita tahu apa yang diinginkan masyarakat. Karena kita ingin menjadi pelayan masyarakat," tukas Zulfan. (grc/la)