SELATPANJANG - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar mengintruksikan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) agar tidak masuk ketempat hiburan malam apalagi mengkonsumsi narkoba dan obat-obat terlarang.

"Saya tidak ingin melihat dan mendengar ada ASN yang suka masuk ketempat hiburan malam apalagi terlibat narkoba, tolong ini dijadikan perhatian karena sebagai seorang ASN kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat," tegas wabup saat bertindak sebagai pembina Apel Senin, dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, bertempat di halaman Kantor Bupati, Senin (8/3/2021).

Selanjutnya untuk menjaga keselamatan diri saat berkendara dan membantu tugas-tugas kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan lalu lintas, Wabup Asmar juga mengintruksikan kepada seluruh ASN dan honorer senantiasa mematuhi aturan lalu lintas salah satunya menggunakan Helm bagi pengendara roda dua.

"Saya minta kepada seluruh ASN dan honorer khususnya pengendara kendaraan roda dua untuk menggunakan Helm jangan sampai tidak," pungkasnya.***