SELATPANJANG - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar meminta kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan honorer di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti untuk menerapkan disiplin dalam menjalankan tugasnya.

Pesan itu disampaikan Wabup Asmar saat bertindak sebagai pembina Apel Senin, dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, bertempat di halaman Kantor Bupati, Senin (8/3/2021).

Wabup meminta untuk menjaga terus kekompakan dilingkungan kantor jangan saling menjatuhkan apalagi sampai ada perselisihan atau cekcok antar pegawai. Kemudian setiap ASN wanita diminta untuk menggunakan pakaian yang pantas sesuai dengan SOP. (pakai jilbab dan tidak menggunakan baju yang terlalu ketat) dan tingkatkan disiplin bekerja terutama menyangkut Jadwal masuk dan keluar kantor, serta istirahat makan.

Selanjutnya, untuk apel pagi diminta kehadiran paling lambat 15 menit sebelum apel dimulai, istirahat makan dan minum kopi diperbolehkan paling lama 1 Jam, jika lewat akan diberikan sanksi dan khusus kepada tenaga non ASN dapat memahami tugas dengan baik, tanpa menunggu perintah.

Wabup Asmar juga meminta kepada seluruh ASN dan honorer jaga persatuan dan kekompakan dengan menanggalkan semua perbedaan yang terjadi saat pilkada lalu. 

"Sekarang jangan ada lagi pro dan kontra, kita semua sama mari kita jaga persatuan dan kekompakan demi Meranti maju, cerdas dan bermartabat," pungkasnya.***