SURABAYA - Dukungan diberikan pemain asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams kepada striker Persib Bandung, Wander Luiz yang dinyatakan positif terpapar virus Corona atau Covid 19 melalui tes kesehatan yang dilakukan pekan lalu. 

Pemain asal Australia itu berharap agar Wander Luiz semangat dan lekas pulih dalam masa penyembuhan penularan virus tersebut.

Aryn juga menyayangkan mengapa wabah virus corona bisa menginfeksi rekan seprofesinya itu. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu juga berharap tidak ada pemain lain atau staf kepelatihan Persib Bandung yang terinfeksi virus tersebut.

“Sangat disayangkan dan saya berharap dia cepat pulih. Saya harap tidak ada pemain atau staf lain di Persib Bandung yang tertular,” tutur Aryn.

Saat ini Aryn juga tengah menjalani masa karantina, usai memutuskan pulang ke Australia. Untuk sementara waktu Aryn menjaga kontak fisik dengan orang-orang disekitarnya dengan melakukan social distancing. 

Aryn memutuskan kembali ke Australia setelah PSSI memutuskan untuk menunda Kompetisi Sepaknola  Liga 1 2020 hingga 29 Mei mendatang. ***