PEKANBARU, GORIAU.COM - PSPS Pekanbaru terus berupaya untuk mendapatkan kesempatan bermain dengan Timnas U-19 jelang Divisi Utam bergulir. Meski tim besutan Indra Sjafri tengah dipadati dengan Tur Nusantara, namun PSPS berpeluang mendapat jatah.

Hasilnya berbuah manis. Manajer PSPS Pekanbaru, Deni Septiadi kepada GoRiau.com, Rabu (5/2/2014) mengklaim telah mendapat persetujuan dari BTN untuk mengenyam uji coba bersama Evan Dimas cs.

"Kita sudah bertemu dengan BTN, permintaan kita disetujui. Mengenai waktu masih tentatif, perkiraan awal hingga pertengahan Maret mendatang," kata Deni.

Dirinya meyakinkan bahwa uji coba dengan Timnas U-19 ini sudah mendapatkan persetujuan dan rencananya akan dilaksanakan malam hari. "Pertandingan akan kita gelar malam dan live nantinya," sambungnya.

Mengenai waktu dan tempat, kata Deni, akan dibicarakan lagi usai Timnas U-19 menyelesaikan Tur Pulau Jawa. "Ada beberapa rentang waktu antara awal hingga pertengahan Maret, ini yang akan kita manfaatkan nantinya," sambung Deni.(***)