DURI - Suasana haru dan sedih terlihat di malam pisah sambut Kapolsek Mandau yang berlangsung di Ball Room, Hotel Surya Duri, Minggu (19/6/2016). Air mata dari kerabat dan kolega Kompol Taufiq Hidayat tak dapat terbendung saat bersalam pamit.

Pantauan GoRiau.com, saat bersalaman masyarakat Mandau khususnya kaum lelaki enggan melepaskan tangan dan pelukan mantan Kapolsek Mandau. Bahkan Kompol Taufiq Hidayat sendiri pun tak dapat menahan air matanya yang dalam hitungan jam akan meninggalkan Duri Kecamatan Mandau.

Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB ini dimulai dengan sambutan Kompol Taufiq Hidayat serta masyarakat Mandau dan buka bersama. Kemudian dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada anak yatim yang diberikan oleh Kompol Taufiq Hidayat beserta istri.

Selanjutnya, diakhir acara, seluruh ibu-ibu Bayangkhari Polsek Mandau tidak melewatkan momen foto bersama sebagai tanda perpisahan dengan Kompol Taufiq beserta keluarga.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo SIKjuga menyampaikan pesan kepada masyarakat Mandau untuk membantunya, agar bisa seperti Kompol Taufiq Hidayat yang selalu dihati masyarakat Mandau.

"Melihat keakraban Kompol Taufiq Hidayat dengan masyarakat Mandau, saya tidak yakin bisa. Maka untuk itu, mohon saya dibantu agar bisa seperti beliau," kata Kompol Ricky saat memperkenalkan dirinya kepada masyarakat Mandau. ***