PANGKALAN KERINCI - Pengembalian formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pelalawan pada Pilkada 2020 sudah mulai dilakukan.

DPD PAN Pelalawan membuka penjaringan sejak, 10 hingga 20 Desember 2019 mendatang di Sekretariat DPD, Jalan Sultan Syarif Kasim, Kota Pangkalan Kerinci.

Bakal calon bupati Pelalawan, Abu Mansyur Matridi menjadi orang pertama yang mengembalikan formulir, Senin (16/12/2019).

Abu Mansyur Matridi mengatakan, keputusannya mendaftar di PAN merupakan pilihan yang tepat. Ia menilai, PAN adalah partai yang sangat demokratis.

"PAN adalah bahian dari perjuangan yang saya inginkan. PAN ini partai yang demokratis dan bisa mengakomodir seluruh masyarakat," katanya.

Ia juga mengatakan, PAN menjadi partai pilihannya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Pelalawan 2020 mendatang.

"PAN menjadi partai pilihan saya untuk maju sebagai bupati Pelalawan. PAN ini partai ke enam yang sudah saya mendaftar. Kenapa saya banyak mendaftar, karena saya ingin menjalin koalisi yang besar untuk kemenangan," ujarnya.

Ketua DPD PAN Kabupaten Pelalawan, Habibi Hapri SH mengatakan, kedatangan ABu Mansur Martridi menjadi langkah awal yang baik. PAN sangat demokratis dan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi kader maupun non kader.

"Mudahan ini langkah awal dengan niat baik, bersama-sama membangun Pelalawan kedepan," tandasnya.*