PEKANBARU - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman telah meneken surat penunjukkan Pelaksana Tugas (Plt) bagi tiga dari sembilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang masih kosong, yakni Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Kebudayaan, dan Badan Pendapatan.

"Surat penunjukkan Plt untuk Dishub, Dinas Kebudayaan dan Badan Pendapatan sudah diteken pak gubernur. Sisanya belum," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan kepada GoRiau.com di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Provinsi Riau, Rabu (4/1/2017).

Dikatakan Ikhwan, Plt Dinas Perhubungan (Dishub) akan diemban oleh Arlizman Agus dan Plt Dinas Kebudayaan akan diisi sementara oleh Yoserizal Zein.

"Untuk Badan Pendapatan, surat penunjukkannya masih ditujukan kepada pak Masperi. Hanya saja sekarang bukan dinas lagi, tapi berubah menjadi badan," tuturnya.

Sementara itu, masih ada enam OPD yang masih kosong, yakni Biro Umum, Biro Hukum dan HAM, Badan Penghubung, Dinas Bina Marga, Dinas Perikanan dan Kelautan, dan Biro Kesra. ***