BAGANSIAPIAPI – Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong didampingi Wabup Sulaiman, Jumat (10/6/2022) menyerahkan 80 SK pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021. Dari formasi itu, 60 orang merupakan orang dari luar Rokan Hilir.

Penyerahan dilakukan Afrizal Sintong di Lantai lV Kantor BPKAD turut didampingi Sekda Rohil Feri H Farya dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Rohil.

GoRiau

Dalam sambutannya, Bupati Rohil memberikan ucapan selamat untuk 80 orang penerima SK CPNS formasi umum tahun 2021 lalu.

"Secara simbolis SK CPNS telah saya serahkan kepada CPNS yang telah memiliki Nomor Induk Pegawai dari BKN," tegas Afrizal Sintong.

"80 orang CPNS di lingkungan Pemda Rohil, 20 orang diantaranya orang Rohil, sisanya dari daerah lain,'' sebut Afrizal Sintong.

"Saya meminta dan menekankan seluruh CPNS dari luar Rohil agar tinggal di Rohil. Tinggallah di sini. Dan saya minta seluruh CPNS bekerja dengan baik dan disiplin," harap Afrizal Sintong.

Selain itu, Afrizal Sintong juga nengingatkan kepada seluruh penerima SK CPNS agar meningkatkan pengetahuan, wawasan dan menjaga kepribadian dan etika sebagai PNS dalam kehidupan sehari-hari maupun menjalankan tugas.

Sementara itu, Plt Kepala BKDSDM Aisrin menyebutkan CPNS yang menerima SK akan ditempatkan di OPD di lingkungan Pemkab Rohil.

" Saya Ingatian agar meningkatkan dan menunjukkan kualitas diri, koordinasi yang baik dengan stakeholder untuk memperlancar dan menyukseskan program kerja pemerintah,'' harap Aisrin.

"Ayo bekerja keras dan merealisasikan harapan pimpinan dalam hal ini Bupati Rohil,'' pinta Aisrin.

Usai penyerahan SK terlihat seluruh CPNS di lingkungan Pemkab Rohil sumbringah. ''Kami siap mengabdi dan merealisasi apa yang diharapkan bupati,'' sebut seorang CPNS usai memegang SK miliknya. ***