TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Sebanyak 52 orang anak-anak di Kecamatan Pangean mengikuti sunat massal yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dissosnakertrans) Kuantan Singingi, Riau, Kamis (8/10/2015) pagi.

Dikatakan Camat Pangean, Mahviyen Trikon Putra, disunatnya 52 orang anak-anak Pangean merupakan program K3S Kuantan Singingi.

"Alhamdulillah, pada tahun ini Kecamatan Pangean terpilih kembali untuk kegiatan K3S dan ini sangat membantu masyarakat," ujar Mahviyen di halaman gedung serbaguna Pangean.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing yang telah menyumbang biaya sunat untuk dua orang. "Anggaran dari pemerintah hanya 50, namun ada tambahan dua orang dari anggota dewan."

Selain sunat massal untuk 52 orang, Dissosnakertrans juga menyalurkan 50 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu. Karena jumlahnya terbatas, setiap desa mendapat jatah tiga orang. Begitu juga untuk sunat massal.

"Semoga ini membantu masyarakat kita yang tergolong kurang mampu," tutup Mahviyen.

Untuk diketahui, kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Ketua K3S Kuansing, Juwita Alfis Sukarmis didampingi Ketua IKKD Wela Mayangsari Andi. Turut hadir Kepala Dissosnakertrans Kuansing, Muharlius.(***)