BAGANSIAPIAPI - Kapolres Rokan Hilir, Riau AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH Sabtu (24/8/2019) melantik 3 Kapolsek baru dalam upacara sederhana. Mereka yang dilantik adalah Kapolsek Sinaboi dari pejabat lama AKP Ruslan kepada pejabat baru AKP Evi Hermanto SH, Kapolsek Bangko Pusako dari AKP Evi Hermanto SH kepada Kapolsek baru Iptu Kornel Sirait SH, Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan dari Iptu Kornel Sirait SH kepada Ipda A Karim.

AKBP Singit Adiwuryanto Sik MH menyebutkan mutasi merupakan hal biasa dan merupakan promosi jabatan yang lumrah dalam bertugas.

''Mutasi hal yang lumrah, itu wujud kepercayaan pimpinan, jalankan tugas dengan baik, tingkatkan Kamtibmas,'' tegas AKBP Sigit Adiwuryanto Dik MH didampingi perwira upacara Kompol Rustam Efendi dan komandan upacara Ipda Ilham Naim SH.

Informasi dari Humas Polres Rohil, AKP Ruslan mantan Kapolsek Sinaboi mendapat tugas baru di Polda Riau, sementara itu Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Ipda A Karim sebelumnya dari PJR Polda Riau. Acara pelantikan singkat dan sederhana," tutupnya. ***