PEKANBARU – Tempat pangkas Golden Boy, yang berada di Jalan Kartama, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, dua hari tak buka. Ternyata tukang pangkas bernama Dedi Supriadi (47), sudah tewas.

Dedi Supriadi ditemukan sudah tidak bernyawa di tempat pangkasnya, Rabu (20/7/2022) malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

Dedi diketahui telah meninggal dunia setelah salah satu pengemudi ojek online, curiga tempat pangkas Dedi sudah tidak buka sejak Senin 18 Juli 2022.

Karena penasaran, pengemudi ojol itu mencoba melihat ke dalam tempat pangkas Dedi. Didalam terlihat speda motor Dedi dan pintu terkunci dari dalam.

“Karena penasaran, saksi mengajak warga sekitar untuk mendobrak pintu tempat pangkas. Setelah didobrak, ternyata benar, korban ditemukan sudah tidak bernyawa didalam kamarnya,” kata Kanitreskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Dodi Vivino.

Saat ditemukan, jenazah Dedi dalam posisi telungkup dan masih memakai handsfree di telinga. Kemudian jenazah Dedi di evakuasi petugas.

“Menurut keterangan keluarganya, korban memiliki riwayat penyakit TBC, dan sering batuk,” tutup Dodi.

Setelah melakukan olah TKP dan menerima surat pernyataan tolak Autopsi dari pihak keluarga, selanjutnya jenazah di serah terima kan kepada keluarga guna di bawa ke rumah duka untuk di kebumikan. ***