PEKANBARU - Tiga daerah meraih meraih anugerah pada puncak malam Anugerah Komunikasi Digital Riau Online 2023 di The Hotel Premiere Pekanbaru, Ahad malam (25/6/2023).

Pertama, kategori anugerah daerah dengan promosi pariwisata digital terpopuler, diraih oleh Kabupaten Siak. Kedua, kategori inovasi pelayanan terbaik, diraih oleh Kabupaten Bengkalis. Ketiga, kategori kepala daerah terimpresif di media sosial, diraih oleh Pj Waki Kota Pekanbaru, Muflihun.

Usai bersahasil mendapatkan penghargaan, Bupati Bengkalis, Kasmarni merasa senang dan bangga, ia mengatakan bahwa penghargaan anugerah tersebut diharapkan bisa menjadi motivasi bagi Bengkalis agar bisa menjalankan visi misi Bengkalis.

"Atas nama Pemerintah Bengkalis kami mengucapkan terimakasih kepada Riau Online, penghargaan anugerah ini merupakan motivasi bagi kami (Pemkab Bengkalis), semoga kami bisa mencapai visi dan misi Bengkalis," pungkas Kasmarni.

Ditempat yang sama, Bupati Kabupaten Siak, Alfedri usai menerima penghargaan tidak lupa mengucapkan tahnia atas HUT ke-8 Riau Online, ia berharapa Riau Online menjadi media yang maju, terpercaya, terdepan, dan semakin begelige (cerdas).

"Terimaksih Riau Online, semoga bisa menjadi media yang maju, terpercaya, terdepan, dan semakin begelige," tutup Alfedri. ***