PEKANBARU - Dianggap sebagai sorang pamong yang telah menerapkan digitalisasi dalam menjalankan tugasnya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Riau Online memberikan penghargaan khusus Anugerah Komunikasi Digital Riau Online 2023 kepada Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar.

Penghargaan tersebut diberikan pada Puncak Malam Anugerah Komunikasi Digital Riau Online 2023 di The Hotel Premiere Pekanbaru, Ahad malam (25/6/2023).

Penghargaan khusus tersebut diberikan kepada Gubernur Syamsuar sebagai sosok yang konsisten dan terus menerus menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh jajaran dibawahnya.

"Alhamdulillah, terimakasih Riau Online, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja lebih baik," ujar Gubri.

Saat ini, sebut Gubernur Syamsuar, digitalisasi tidak bisa kita hindari, untuk itu ia mengajak agar jajaran Pemprov Riau dapat memanfaatkan digitalisasi untuk memudahkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Ini (penghargaan) memotivasi kami dan jajaran agar kedepan bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal dengan sebaik-baiknya kepada masyarakat," tutup Gubri. ***