BANGKINANG - Dalam rangka Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) Sumatra XI Tahun 2023, Stadion Tuanku Tambusai di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau telah ditunjuk sebagai venue untuk pelaksanaan pertandingan cabor atletik. Keputusan ini tertuang dalam Surat Keputusan Ketua Umum KONI Pusat Nomor 47 tahun 2023.

Untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana yang ada, Wakil Ketua III KONI Provinsi Riau, Khairul Fahmi, melakukan peninjauan langsung ke Stadion Tuanku Tambusai pada Jumat, 28/07/2023. Ia didampingi oleh Kabid Keolahragaan Disdikpora Kampar, M. Shaleh, Wakil Ketua KONI Kampar, Nur Adlin, dan Sekretaris KONI Kampar, Khairul Azmi.

"Kami berharap vanue yang telah terpilih untuk menjadi tempat pelaksanaan Porwil dapat mempersiapkan segala kebutuhan dengan baik sehingga dapat terlaksana dengan maksimal," ujar Khairul Fahmi.

Merespon hal tersebut, Nur Adlin, Wakil Ketua KONI Kampar menegaskan komitmennya, "Kita akan mempersiapkan sebaik mungkin sarana dan prasarana untuk venue cabor atletik di stadion Tuanku Tambusai Bangkinang ini."

Sementara itu, M. Shaleh, Kabid Keolahragaan Disdikpora Kampar, menegaskan kesiapan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam menyokong suksesnya PORWIL Sumatera XI Tahun 2023. "Semoga dukungan ini dapat membantu pelaksanaan cabor atletik berjalan sukses," pungkasnya. ***