SELATPANJANG - Kalau tak ada aral melintang, pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Meranti, dilantik tanggal 4 Oktober 2016. Pelantikan itu rencananya langsung oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Ari Nugroho Arsadianto.

Panitia telah menggelar rapat sekaligus evaluasi sejauh mana kesiapan Kamis (15/9/2016) pelantikan itu. Dari hasil rapat, didapati bahwa persiapan sudah lebih 80 persen. Menjelang akhir September 2016, diyakini sudah matang sehingga awal Oktober atau saat pelantikan tanggal 4 itu nantinya kegiatan bisa berjalan sebagaimana diharapkan.

Ketua KNPI Kepulauan Meranti Hanafi SSos mengatakan pelantikan digelar di Gedung Afifa Jalan Banglas, Selatpanjang, Kepulauan Meranti. Pelantikan langsung oleh Ketua DPD KNPI Riau Ari Nugroho Arsadianto.

Pelantikan ini juga, tambah Hanafi, renananya akan dihadiri Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi.

Sebelum pelantikan, rencananya akan dilaksanakan terlebih dahulu silaturrahmi PK KNPI dan OKP se Kepulauan Meranti. Silaturrahmi ini akan dilaksanakan, Senin (3/10/2016) pukul 20.00 WIB di Kantor KNPI Kepulauan Meranti, Jalan Alahair Kecamatan Tebingtinggi. ***