RENGAT,GORIAU.COM - Warga Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau geger atas penemuan mayat seorang pedagang gorengan pisang molen di warung kontrakannya.

Korban ditemukan terbujur kaku di rumahnya Jalan Lintas Timur Pematang Reba, tepatnya didepan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat, Selasa (17/3/2015) sekitar pukul 10.23 WIB tadi.

Pantauan GoRiau.Com di Tempat Kejadian Perkara (TKP), saat ditemukan warga, lelaki 40 tahun itu hanya mengenakan celana pendek dan baju kaos. Korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup layaknya orang sedang tidur.

Korban bernama, Sarman alias Wiji (40) ini merupakan perantau asal Jawa Tengah, Kabupaten Purbalingga, Kecamatan Kejobong Desa Pengempon. "Wiji, tinggal disini bersama istrinya yang saat ini sedang pulang kampung. Kegiatan sehari-hari Wiji adalah pedagang gorengan pisang molen", sebut tetangganya, Yankamidin (40).

Disebutkannya, sebelum ditemukan meninggal teman satu kampung, Wiji, bernama, Topan (40), curiga dengan kondisi Wiji yang sudah tiga hari tidak ada kabar dan tidak keluar rumah. Ketika dihubungi selulernya, masuk namun tidak diangkat.

"Topan melaporkan kejadian itu pada Ketua RT dan warga sekitar. Begitu mendapat laporan, kami mendatangi warung kontrakan Wiji. Saat digedor, Wiji tidak menyahut dan kami putuskan untuk membongkar paksa pintu warung tersebut. Ternyata Wiji sudah terbujur kaku diatas tempat tidurnya dalam keadaan tengkurap", jelas Idin yang juga pegawai RSUD Indrasari.

"Untuk memastikan penyebab kematian korban, kami melaporkan kejadian ini ke Polsek Rengat Barat. Begitu polisi datang, jasad Wiji dibawa ke RSUD untuk di visum saat ini mayat Wiji masih diperiksa polisi dan tim identifikasi serta pihak RSUD", tutupnya.(jef)