TEMBILAHAN- Ketua TP PKK (Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) Inhil (Indragiri Hilir), Riau, sekaligus Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), Zulaikhah Wardan mengharapkan seluruh pihak memiliki program nyata untuk memberantas Narkoba.

Terutama bagi instansi yang telah menandatangani deklarasi gerakan anti Narkoba di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Jumat (8/1/2016) lalu.

''Harus ada program nyata sesuai dengan bidang masing-masing dan harus punya target yang harus di capai, bukan hanya kegiatan seremonial saja,'' sebut istri dari Bupati Inhil, HM Wardan itu.

Wanita yang akrab disapa Ikha itu mengatakan, deklarasi yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu itu merupakan langkah awal untuk pemberantasan Narkoba di Negeri Seribu Parit ini.

Dan untuk langkah-langkah selanjutnya, dikatakannya hanya menunggu action dari semua pihak sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

''Sebagaimana yang telah disampaikan Bupati Inhil, Narkoba sangat merusak mental, merusak jiwa dan raga, sehingga perlu adanya upaya kongkrit di lapangan untuk menghentikan peredaran maupun konsumsi barang haram tersebut,'' tukas Zulaikhah Wardan.***