BENGKALIS-Sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan, PLN Ranting Bengkalis memberi reward atau penghargaan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis sebagai salah satu pelanggan yang membayar tagihan tepat waktu.

Penghargaan langsung diserahkan Manajer PLN Ranting Bengkalis, Lubbertri Hartoko kepada Direktur RSUD Bengkalis Zulfan Herri di RSUD Bengkalis, pekan kemarin.

Manajer PLN  Ranting Bengkalis ketika dihubungi, Minggu (10/1/2016) menjelaskan, pemberian reward atau penghargaan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada pelangan yang membayar tagihan tepat waktu.

''Penghargaan atau reward perdana kepada RSUD Bengkalis ini kita harapkan bisa memotivasi pelanggan untuk tepat waktu dalam membayar tagihan listrik,'' ujar Lubbertri.

Ditambahkan Lubberti, secara umum pembayaran tagihan rekening pelanggan baik umum maupun instansi lancar-lancar saja, tidak kendala berarti.

Terpisah, Direktur RSUD Bengkalis Zulfan Herri menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada manajemen PLN Ranting Bengkalis atas penghargaan yang telah diberikan. 

"Mudah-mudahan dengan penghargaan ini dapat memotivasi RUSD Bengkalis untuk semakin tepat waktu dalam pembayaran tagihan listrik," tutup Zulfan. (ail)