DURI–Dua sepeda motor terlibat laga kambing di Jalan Lintas Duri–Pekanbaru Km 112, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Minggu (15/5/2022) sekitar pukul 20.20 WIB. Tiga orang pemuda tewas akibat kecelakaan tersebut.

Kanit Lantas Polres Bengkalis, Ipda Yopi FerdianSi, Senin (16/5/2022) mengatakan, korban meninggal M (23), MA (21) dan A (17). Ketiganya mengalami luka-luka yang cukup serius. Kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha R15 dengan nomor polisi BM 6233 DAP yang dikendarai M datang dari arah Duri menuju Pekanbaru.

M ingin mendahului kendaraan yang ada di depannya dan pada saat yang bersamaan datang dari arah yang berlawanan sepeda motor Honda Beat BM 3621 DAN yang dikendarai MA dengan membawa penumpang A, karena jarak sudah dekat dan tak terhindarkan langsung bertabrakan.

“Kedua sepeda motor laga kambing mengakibatkan korban terluka dan meninggal dunia. Kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah,” ujar Yopi.

Unit Lakalantas mengevakuasi dan membawa korban ke RSUD Kecamatan Mandau–Duri. Insiden ini masih didalami dan dan pihak Kepolisian masih memeriksa saksi-saksi terkait dengan kecelakaan tersebut.  Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.***