PEKANBARU - Warga di sekitar Jalan Limbungan, Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau, sempat robohkan tembok rumah untuk menyelamatkan Fauzan (3), korban kebakaran yang nyawanya tidak terselamatkan.

"Tadi warga sempat merobohkan tembok rumah itu, tujuannya untuk menyelamatkan anak yang sembunyi di balik lemari. Tapi ternyata sesudah tembok roboh, anak itu sudah tidak sempat diselamatkan," ujar seorang warga yang berada di lokasi kepada GoRiau.com.

Warga tersebut menjelaskan, insiden kebakaran itu terjadi pada hari Senin (8/3/2021) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Pantauan GoRiau.com, sekitar pukul 12.10 WIB, tampak jenazah korban yang diketahui bernama Fauzan (3), sudah dievakuasi oleh Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru, ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

Selain itu juga terlihat puluhan masyarakat sekitar datang untuk melihat kondisi rumah dan korban yang ikut terbakar.

"Iya tadi awalnya anak itu main api, pakai mancis. Setelah itu barulah api muncul. Ibunya bernama Linda (41), sempat keluar rumah, sedangkan anak laki-lakinya itu tidak sempat keluar, dia bersembunyi di balik lemari, tapi tidak sempat diselamatkan," tutupnya. ***