BANGKINANG - Warga Perumahan Ataya II, Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Riau yang meninggal dunia tiga hari lalu dinyatakan positif Covid-19.

Kabar itu diketahui setelah hasil swab almarhum keluar dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar. Hasilnya positif pada hari ini, Jumat (17/9/2020).

Ketua RT 07 RW 08, Aprizal kepada GoRiau.com berharap, pihak Dinas Kesehatan Kampar secepatnya menindaklanjuti kasus ini di Perumahan Ataya II.

''Ya kita mintalah kepada pihak Dinas Kesehatan menurunkan tim untuk menindaklanjutinya, melakukan swab dan mengisolasi yang pernah kontak fisik. Ini tujuannya hanya untuk kebaikan kita bersama dan mengantisipasi penyebaran virus corona tersebut," ujarnya.

Aprizal menyebutkan, almarhum meninggal dunia pada Selasa 15 September 2020, pukul 21.30 Wib. Dan dikebumikan Rabu siang sesuai protokol kesehatan.

''Almarhum meninggal dunia pada Selasa malam. Dan dikebumikan siang Rabu sesuai protokol kesehatan," ungkapnya.

Ketua RT 07 RW 08 Kelurahan Bangkinang ini mengaku bahwa hasil swab positif almarhum tersebut diketahuinya dari pihak Dinas Kesehatan Kampar, pagi tadi. ***