PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Warga Pangkalan Kerinci digegerkan oleh tewasnya seorang wanita cantik dengan kondisi mengenaskan di kamar kostnya di Gang Melati, RT05 RW06, Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci pada Jumat siang (14/11/2014).

Diketahui wanita cantik yang tewas mengenaskan tersebut bernama Asma (25), yang sehari-harinya bekerja sebagai penjual bandrek di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau.

Tewasnya Asma diketahui setelah salah seorang penghuni kost lainya curiga, dan menduga adanya keributan di kamar kost Asma saat orang akan melakukan Salat Jumat.

Seperti dituturkan oleh Ketua RT 05 RW 06, Ali Yusran, Jumat (14/11/2014). Menurutnya, kejadian diketahui saat warga akan melaksanakan Salat Jumat.

"Kejadian baru diketahui warga saat jelang Salat Jumat. Dan kita bersama beberapa orang warga lainya memastikan itu," katanya.

Asma, yang berjualan bandrek di depan SMPN Pangkalan Kerinci ini telah tewas bersimbah darah di kamar kosnya dengan kondisi mengenaskan. Belum diketahui motif pembunuhan terhadap Asma. ***