PEKANBARU - Pria berinisial IC (30) di Pekanbaru, nekat menyanyat leher sendiri menggunakan pisau cutter di hadapan istri dan mertuanya.

Aksi nekat IC itu dilakukannya pada hari Senin (3/1/2022), di rumah mertuanya yang berada di Perumahan Alam Permai V, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru.

“Iya kejadiannya kemarin (hari Senin), kejadian percobaan bunuh diri dengan cara menyayat pisau Cutter ke leher yang dilakukan korban yang berinisial IC,” kata Kapolsek Bukit Raya, AKP Achda Feri, Selasa (4/2/2022).

Setelah mendapat laporan dari warga setempat, personel Polsek Bukit Raya langsung dikerahkan untuk mengevakuasi IC dalam keadaan leher tersayat pisau ke Rumah Sakit Bhayangkara.

“Beruntung nyawanya korban IC berhasil diselamatkan,” terang Kapolsek Bukit Raya.

Usut punya usut, aksi nekat IC itu dilakukannya usai cekcok dengan mertuanya, namun belum diketahui pasti apa penyebab IC cekcok dengan mertuanya.

“Menurut keterangan pihak keluarga IC, tindakan nekat itu dilakukan setelah terjadi pertengkaran mulut antara IC dengan mertuanya,” tutup Achda.

Guna penyelidikan lebih lanjut atas kejadian tersebut, petugas Polsek Bukit Raya telah mengamankan barang bukti serta meminta keterangan para saksi serta korban setelah kesehatannya memulih. ***