PEKANBARU - Oknum PNS diciduk polisi usai terbukti gunakan narkoba di Hotel Furaya yang berada di Jalan Sudirman, Pekanbaru. Oknum tersebut tak berkutik saat Tim Gabungan Direkrorat Reserse (Dires) Narkoba Polda Riau melakukan Razia di sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Pekanbaru, termasuk Hotel Furaya, Kamis (2/5/2019).

Oknum PNS yang diketahui berdasarkan KTP miliknya berinisial M. Ia merupakan seorang Guru di salah satu SMA di Pekanbaru. Ia diamankan polisi usai di periksa dan dinyatakan (Positif) menggunakan narkoba di loby hotel tersebut.

Oknum guru tersebut awalnya sempat mengelak menggunakan narkoba meski sudah terbukti dari hasil tes urine yang dilakukan oleh Satuan Bidang Dokter dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Riau dini hari tadi.

"Saya itu udah mau pulang udah di tangga, saya enggak ada makai saya cuman makan permen kok, " ujarnya saat diwawancarai awak media di kantor Ditnarkoba Polda Riau, Kamis (2/5/2019) dini hari.

Pantauan GoRiau dilapangan, hingga di bawa ke kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, tampak oknum guru tersebut masih dalam keadaan terpengaruh obat terlarang itu.

Terpisah Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Suhirman, mengatakan pihaknya akan memeriksa sejumlah orang (Positif menggunakan narkoba) darimana mereka mendapatkan barang haram itu.

"Yang positif akan kita periksa darimana asal usul narkobanya, selanjutnya akan diserahkan ke BNN karena mereka ini penyalahguna," ujar Suhirman.***