PELALAWAN - Wakil Bupati Pelalawan, H Zardewan kembali mengingatkan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pelalawan untuk bisa meraih kembali Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 2017.

Hal ini disampaikan Zardewan saat menerima kunjungan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Riau di Auditorium kantor Bupati, Pangkalan Kerinci, Senin (22/01/2018).

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pelalawan ini mengimbau serta menegaskan agar Kepala OPD menginstruksikan kepada pemegang kegiatan untuk senantiasa dapat bekerjasama mempersiapkan data serta menindaklanjuti permintaan dari BPK.

Zartdewan berharap, WTP tahun 2017 dapat diraih kembali oleh Pemkab Pelalawan.

"WTP hendaknya dapat kita peroleh kembali, mengingat sudah lima kali Pemkab Pelalawan meraihnya. InsyaAllah kita bisa untuk tahun ini," ujar Wabup Zardewan.

Ketua rombongan BPK RI perwakilan Riau, Muhammad mengatakan pemeriksaaan keuangan akan dilaksanakan selama 40 hari ke depan. Terhitung mulai hari ini.

"Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya pemeriksaan laporan keuangan, pengujian system serta mereview pemeriksaan laporan keuangan tahun 2017 di lingkungan Pemkab Pelalawan," paparnya. ***