SELATPANJANG - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, bertindak sebagai pembina Apel Senin, dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. Dalam kesempatan itu Wabup menekankan kepada seluruh ASN untuk dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bertempat di halaman Kantor Bupati, Senin (8/3/2021).

Dalam kesempatan itu, Wabup H Asmar, mengingatkan kepada seluruh ASN sebagai abdi negara harus mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Hal itu diukur dengan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh karena itu dirinya tidak ingin mendengar lagi beredar isu negatif terkait pelayanan yang dilakukan oleh ASN.

"Saya tidak ingin lagi mendengar adanya keluhan dari masyarakat terkait pelayanan, jadi mari berikan pelayanan prima agar masyarakat puas atas pelayanan yang kita berikan," ajak wabup.

Kemudian, Wabup Asmar juga mengingatkan kepada seluruh ASN untuk dapat menjaga tindakan dan perilaku di tengah masyarakat karena segala perilaku ASN begitu mudah diawasi dan dinilai oleh masyarakat.

"Karena diera IT yang semakin canggih saat ini, segala perilaku ASN begitu mudah diawasi dan dinilai oleh masyarakat, dan ketika masyarakat menemukan hal-hal yang tidak sesuai dengan norma dan aturan yang berlaku dengan mudah pula dapat tersebar luas di media sosial yang pada akhirnya dapat memperburuk citra pemerintah daerah di tengah masyarakat," pungkasnya.***