PANGKALAN KERINCI - PDIP Pelalawan membagikan tumpeng kepada warga, panti asuhan yatim dan pondok tahfizd juga kelompok pengajian di Pangkalan Kerinci, Minggu (10/1/2021).

Kegiatan ini dillakukan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-48 PDIP.


Pada hari jadi perayaan partai berlambang banteng tersebut selain membagikan tumpeng, DPC PDIP Pelalawan juga melakukan syukuran pemotongan tumpeng dan doa bersama.

Tumpeng dibagikan setelah pidato Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi pada peringatan HUT ke-48 yang berlangsung nasional dan siarkan secara virtual.

"Semoga mendoakan untuk PDI Perjuangan agar bisa tumbuh kuat menjadi wadah perjuangan masyarakat," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan, H Syafrizal, SE yang turun langsung membagikan tumpeng.

Sebelumnya, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan melakukan penanaman pohon di bantaran Sungai Kerinci, Pangkalan Kerinci.

Pohon yang ditanam tersebut merupakan jenis pohon buah-buahan dan pohon jenis tanaman keras.

"Dalam rangka HUT PDIP, hari ini, acara salah satunya kita melaksanakan penanaman pohon di pinggir Sungai Kerinci ini," papar Wakil Ketua DPRD Pelalawan, kepada GoRiau. ***