DURI - Dalam rangka pencapaian penjualan 1 juta Colt Diesel, Mitsubishi di seluruh Indonesia membuat video yang berjudul goyang asik. Video yang diunggah di youtube ini juga dilombakan berdasarkan jumlah like (suka) terbanyak.

PT Suka Fajar Mitsubishi Duri juga membuat video dengan judul 'Goyang Asik Asik Mitsubishi PT Suka Fajar Duri Riau' dengan link video :https://youtu.be/WROgcw89k9E. Jumlah like yang diterimanya sudah mencapai 2 ribu dan sudah 22 ribu kali di tonton.

Branch Manager PT Suka Fajar Mitsubishi Duri, Abdul Hadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Riau yang sudah memberikan tanda jempol atau like atau suka pada video :https://youtu.be/WROgcw89k9E.

"Mencapai angka 2 ribuan yang menyukai video itu merupakan suatu keberhasilan juga bagi kami. Dealer yang berada di daerah Kecamatan ini juga bisa membuat video kreatif seperti banyak komentar yang masuk di halaman youtube tersebut," kata Hadi kepada GoRiau.com (GoNews Grup), Senin (27/2/2017).

Dikatakannya, video Goyang Asik Asik Mitsubishi PT Suka Fajar Duri Riau ini masuk dalam 10 terbaik se Indonesia, tepatnya diurutan ke 3.

"Keberhasilan ini semua berkat dukungan masyarakat, managemen Mitsubishi Duri, pemeran video, cameraman, tim editor serta semua pihak yang terkait di dalam pembuatan video yang berdurasi 3 menit ini," tutup Hadi.*** #Klik di Sini Baca Berita BENGKALIS