PEKANBARU - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru turut serta dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona di Kota Pekanbaru, khususnya di Kecamatan Limapuluh.

Hal tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PAC PP Limapuluh, CTN Mahendra di persimpangan Jalan Setia Budhi, Rabu (28/10/2020). 

Pantauan GoRiau.com, masker tersebut diberikan kepada pengendara yang melintas baik dari remaja, emak-emak hingga sopir mobil pick-up. Pembagian ini dilakukan oleh para kader PP yang mengenakan baju loreng oranye hitam.

"Iya, ini kegiatan berkaitan dengan perayaan HUT Pemuda Pancasila ke 61 dan juga sekaligus peringatan hari sumpah pemuda," kata Hendra di sela-sela pembagian masker ini.

Tak hanya membagikan masker saja, PP juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah-rumah warga sekitar limapuluh dan juga di beberapa titik rumah ibadah yang ada di kawasan Limapuluh.

"Kita juga menyemprotkan cairan disinfektan di rumah-rumah ibadah, untuk mencegah penyebaran virus Corona," tambahnya.

Lebih jauh, Hendra juga menghimbau kepada seluruh masyarakat terkhusus kader PP yang ada di kecamatan Limapuluh untuk senantiasa menerapkan protokol Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.***