SIAK SRI INDRAPURA - Pasca tertembak di bagian lengannya saat mengamankan kerusuhan di Rutan Siak, Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani yang dirawat di ruangan Marwa III RSUD Tengku Rafian Siak mendapat kunjungan dari  Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, Gubri Syamsuar dan Bupati Siak Alfedri, Senin (13/5/2019) siang.

Direktur RSUD Tengku Rafian Siak, dr H Benny Chairuddin Sp.An M.Kes saat kepada GoRiau.com mengatakan Kasat Narkoba harus mendapat perawatan intensif pasca menjalani operasi mengeluarkan proyektil yang bersarang di lengannya tersebut.

"Kepada Bapak Menkumham, bapak Gubri dan Bapak Bupati Siak tadi kita menyampaikan kondisi terkini Kasat Narkoba pasca operasi mengeluarkan peluru di lengannya. Selain Kasat Narkoba, RSUD Tengku Rafian juga melayani pengobatan napi yang terluka," sebut Benny. 

Terlihat juga Menkumham Yasonna Laoly, Gubri Syamsuar dan Bupati Siak Alfedri berbincang langsung kepada Kasat Narkoba, serta memberikan ucapan terima kasih atas dedikasinya menjalankan tugas pasca kejadian di Rutan Siak IIB.

Ads
"Terimakasih pak Kasat, semoga segera pulih dan dapat menjalankan tugas kembali seperti semula. Terimakasih juga RSUD Tengku Rafian Siak yang sudah dengan cepat menangani pengobatan korban kerusuhan di Rutan Siak," kata Yasonna sembari tersenyum. 

Sebelumnya, Bupati Siak Drs H Alfedri, Sekda Siak Tengku Said Hamzah serta jajaran Pemkab Siak juga datang membesuk AKP Jailani yang masih terpasang selang infus di tangan sebelah kanannya.

Bupati Siak, Drs H Alfedri juga menyebutkan saat peristiwa kerusuhan terjadi di Rutan Siak, ia juga memerintahkan jajarannya untuk menurunkan tim medis dan membantu pengobatan para napi yang terluka. 

"Berkat kordinasi yang baik antar instansi termasuk RSUD Tengku Rafian, korban dan napi yang terluka saat kerusuhan di Rutan bisa segera mendapat perawatan medis," kata Bupati siang tadi.***