TELUKKUANTAN - Mursini - Indra Putra menjadi pasangan terakhir yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Ahad (6/9/2020) sore. Mereka diusung oleh PPP, Nasdem dan PKB dan didukung oleh Gelora, PSI dan PBB.

KPU Kuansing menerima pendaftaran BERMITRA (sebutan untuk Mursini - Indra Putra), setelah melakukan penelitian dokumen pencalonan dan persyaratan calon. Dimana, dokumen pencalonan dan persyaratan calon dinyatakan lengkap.

"Alhamdulillah, pendaftaran kami diterima oleh KPU Kuansing," ujar Mursini usai pendaftaran. Mursini mengaku siap untuk memenangkan hati masyarakat Kuansing untuk keduakalinya.

"Kita optimis menang dan siap melanjutkan pembangunan," ujar Mursini sambil acungkan salam dua jari ala Prabowo - Sandi. Hal itu disampaikan Mursini ketika ditanya rasa optimis dan siap menang siap kalah pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Mursini yang saat ini menjabat Bupati Kuansing menggandeng Indra Putra yang tak lain adalah rival beratnya pada Pilkada 2015.***