PEKANBARU- Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru resmi membuka Rektor Cup 2019 yang dilaksanakan dari tangal 19 November hingga awal Desember 2019 yang diikuti oleh sembilan Fakultas.

Diantaranya, Fakultas Ilmu Administrasi, Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Pertanian, Fakultas Kehutanan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Ilmu Budaya, dan Ikatan Alumni (Ika) Unilak.

Acara Pembukaan Rektor Cup dibuka oleh Rektor Unilak, Dr Junaidi dengan melakukan tendangan perdana saat pertandingan pembuka antara tim Fakultas Teknik dan Fakultas Pertanian.

Turut hadir wakil rektor II Ermina Sari, STP. MSc, wakil rektor III Dr Eddy Asnawi, dekan, wakil dekan, dan dosen di lingkungan Unilak.

Dalam sambutanya, Junaidi mengharapkan mahasiswa dan alumni menjaga sportifitas dan meningkatkan persaudaraan karena turnamen ini bertujuan untuk membangun kerjasama dan kekompakan sesama mahasiswa dilingkungan Unilak.

"Saya berharap lahir pemain pemain sepakbola yang membela Unilak dan mengikuti pertandingan dengan kampus lain dan klub lain, mudah-mudahan bisa menghasilkan prestasi," sebut Junaidi di Pekanbaru, Rabu (20/11/2019).

Sementara itu, Ketua Panitia Rektor Cup Bimo mengatakan, panitia telah menyediakan hadiah untuk juara satu memdapatka Rp1,3 juta, peringkat dua Rp 2 juta dan Rp 1 juta peringkat tiga.

"Untuk para juara kita telah menyediakan sejumlah uang tunai serta piala," kata Bimo.***