TUALANG, GORIAU.COM - Banyak cara dilakukan untuk merayakan ulang tahun. Tidak harus foya-foya, tapi juga bisa dengan membangun kesadaran terhadap kebersihan lingkungan, termasuk membersihkan kuburan.

Seperti yang dilakukan polisi di Tualang. Bersama Upika Kecamatan, Polsek Tualang menggelar gotong royong di pemakaman umum Kecamatan Tualang. Hal itu dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-67 Bhayangkara yang akan jatuh pada 1 juli 2013 ini.

Kapolsek Tualang Kompol Wawan melalui Kanit Lantas Polsek Tualang AKP Safril SH. Sabtu (15/6/2013) menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong itu salah sayu kegiatan sosial yang dilakukan pihak Polsek Tualang dalam menyambut Hari Ulang tahun ke-67 Bayangkara tersebut.

''Pada gotong royong itu kita juga dibantu oleh unsur pimpinan kecamatan serta kepala desa,'' jelas Safril.

Dikatakan Safril, hal ini menjadi suatu kehormatan bagi korp kepolisian yang mendapat tanggapan positif dari semua unsur lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Tualang.

''Kegiatan ini mendapatkan tanggapan positif dari semua lapisan masyarakat,itu terlihat dari keikutsertaan di lapangan, baik itu pihak kecamatan, kepala Desa serta unsur lainnya,'' ujar Safril.

Sementara itu pantauan di lapangan tampak hadir Sekretaris Camat, kepala Desa, dan tokoh masyarakat lainnya. Kegiatan yang sama juga di lakukan oleh Jajaran di Mapolres Siak juga melakukan kegiatan gotong royong di sekitar lingkungan Mapolres, tampak hadir beberapa pimpinan di lingkungan Polres Siak. (sks)